Kamaya

Posted by ,
Jebolan INDONESIAN IDOL 2005, Maya Idol mulai mengubah image dengan berganti nama menjadi Kamaya. Selain itu juga menunjukkan sebuah eksistensi dengan mengeluarkan sebuah mini album berisi enam lagu.

"Dalam album ini aku memang memulai dengan brand baru. Jadi kalau dulu dikenalnya dengan Maya idol, sekarang memang menjadi Kamaya karena ingin lepas dari INDONESIAN IDOL setelah baru saja rilis album baru," ujar Maya saat ditemui di Lapangan Futsal Kuningan Village, Kuningan, Jakarta, Sabtu (28/3) malam.

Pemilihan nama Kamaya, menurut Maya tidaklah memiliki arti yang mendasar. Menurutnya, paenambahan kata Ka, salah satunya karena dirinya yang kerap dipanggil kakak di rumahnya.

"Selain itu namanya catchy aja. Memang nggak ada artinya sih, tapi yang pasti aku memang ingin mengubah brand nya," ujarnya.

Mini album yang dikeluarkan oleh Maya baru saja dirilis pada awal Maret ini. Namun, sebelumnya, lagu-lagu yang ada di mini album ini memang sudah terlebih dahulu muncul di radio-radio.

"Lagu-lagunya memang sudah lebih dulu nongol di radio-radio. Soalnya kan jika mau keluar di acara televisi ya harus ada di chart-chart radio," ujar Kamaya.

Related Post :