Nualla

Posted by ,
NUALLA BAND Terbentuk pada 7 Januari 2010, Dengan mengusung irama musik Pop Kreatif, Bermula dari ide manager kami Mas Adji MIX di pertengahan tahun 2009 yang mencoba ingin menggabungkan kembali band band komunitasnya yang sudah tidak aktif untuk membuat sebuah band yang kreatif akan lagu lagu yang bersifat komersil.Dan akhirnya terbentuklah NUALLA BAND yang terdiri dari 5 Personil, Erwin (Vocal) - Abi (guitar) - Hans (guitar) - Fuzzy (bass) - Derry(drum).


Dengan mengusung Aliran Pop Kreatif tersebut, maka NUALLA Band mencoba Membuat jenis musik yang berbeda yang lebih kreatif yang kami tuangkan dalam bentuk CD Track demo..untuk dapat di dengar dan dinikmati oleh semua kalangan.

Ditengah gempuran musik yang mendayu-dayu, NUALLA Band menawarkan sentuhan musik yang berbeda di dunia musik Indonesia, khususnya lampung dan kini, karena lagu ini menceritakan awal mula merambahnya lagu MELAYU DI Indonesia... Yang diawali oleh lagu-lagu berjenre MELAYU..dengan musiknya yang Melayu dan Mendayu Dayu..mampu menggebrak blantika musik Indonesia...terinspirasi dari situlah NUALLA BAND asal lampung menciptakan sebuah lagu "ANEH TAPI NYATA...Lagu Melayu di Indonesia.

Related Post :